Waktu Saat Ini

Jumat, 28 Desember 2007

Ujian Yuk..

Finally, Semesteran gw membaik ^^

UTS kemarin, gara2 sakit abis begadang pain ps, gw her 7 dari 16 pelajaran..T_T
nyokap gw marah juga, untung nyokap gx tau gw sakit abis main game.. bisa dihukum gx main seumur2 gw..

Semesteran, gw tetep gx belajar di rumah, gw pake sks (sistem kejar semenit) di skul, EH gw cman her 3.. ^^ gw selamet juga..

Walaupun gw akuin, 15 menit keluar dari ruang ujian, gw udah gx inget yg gw pelajarin..

Sial datang beruntun, 3 hari pertama jam pertama gw dapet guru killer pas pelajaran yg susah abiez T_T>Bio, Fisika, Math)

Akhirnya gw diselamatkan temen gw yg jago ngasih jawaban..

And, finally i survived from all of these things..

Tidak ada komentar:

Data Gue

Bekasi (Sekarang), Jawa Barat (Coba Bekasi Masuk Jakarta), Indonesia
YA dari nama blognya lu tau gw gimana kan? He..He..He.. (PD Abiezz)

Menurutloe, nih blog kurang apa?

Ini Yg Ngitung Pengunjung